Call Center




Senin, 05 Januari 2015

Layanan Aqiqah jakarta Barat

Layanan Aqiqah jakarta Barat:Potong, Cacah, Masak, Nasi Box,Antar


كُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّيكُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تَذْ بَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّى “Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan (kambing) untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165 dll dari sahabat Samurah bin Jundub r.a.. Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim dan disetujui oleh adz-Dzahabi, Syaikh al-Albani dan Syaikh Abu Ishaq al-Huwaini dalam kitab al-Insyirah Fi Adabin Nikah hlm. 97] .

kabar gembira bagi anda warga Jakarta Barat dan sekitarnya.Kini telah hadir jasa aqiqah Jakarta Barat.Kami Hadir Untuk melayani warga Jakarta Barat Dan Sekitarnya. dan Jakarta  Barat merupakan wilayah pelayanan Kami.Kami hadir untuk Menjadi solusi dlaam membantu kemudahan dalam ibadah aqiqah.Kami Melayani Paket Nasi Box dan Masak Aqiqah.kami jual kambing aqiqah di jakarta barat dengan harga murah dan kualitas kambing terbaik

dengan layanan aqiqah di jakarta menggunakan sistem pesan yang mudah.. tanpa DP..bayar ketika pesanan anda tiba di tempat. dengan bekerja sama dengan kami ..anda tak perlu repot cari kambing aqiqah dan mengolah kambing aqiqah menjadi masakan yang enak.pesanan paket aqiqah anda bisa langsung kami antar ke sekolah, kantor atau yayasan dan panti asuhan.. harga kambing aqiqah jakarta yang murah..


Layanan Jasa Aqiqah Jakarta Barat kami memiliki beberapa kelebihan, di antaranya :

1. Jasa Aqiqah di kelola secara Profesional sesuai syariah.
2. Pemesanan sangat mudah. Hanya melalui telepon ke 02195089675 atau melalui SMS.
3. Tidak perlu uang muka,pembayaran Jasa Aqiqah Flexibel.Pembayaran setelah pesanan datang
4. Kambing Aqiqah yang kami sediakan dijamin sehat dan sesuai syariat.
5. Kambing aqiqah yang kami potong disesuaikan dengan pilihan harga yang Anda pilih, dan dipotong sesuai Syariat dengan menyebut Asma Allah dan nama yang beraqiqah.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.