Call Center




Kamis, 08 Januari 2015

Paket Aqiqah Murah Jakarta

Layanan Paket Aqiqah Murah Jakarta:Potong, Masak, Nasi Box, Enak ,ANTAR DAN Tanpa DP

     كُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّيكُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تَذْ بَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّى “Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan (kambing) untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165 dll dari sahabat Samurah bin Jundub r.a.. Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim dan disetujui oleh adz-Dzahabi, Syaikh al-Albani dan Syaikh Abu Ishaq al-Huwaini dalam kitab al-Insyirah Fi Adabin Nikah hlm. 97] .menyediakan kambing aqiqah sampai dengan mengola kambing aqiqah menjadi masakan yang enak.
Anda ingin cepat melaksanakan aqiqah tanpa menunggu 3-4 hari? Atau Anda lupa harus segera melaksanakan aqiqah karena kesibukan Anda? Kami bisa melayani dengan cepat. Anda telfon hari ini, lusa, bahkan besoknya pun Kami siap antar pesanan Anda. Kami kirim tepat waktu sesuai permintaan Anda. http://aqiqah-jakarta.toko-abi.com
Bagi anda warga jakarta yang mencari kambing aqiqah dan layanan jasa aqiqah di jakarta seger hubungi kami layanan aqiqah yang profesinal dan sesuai syariah. kami telah hadir melayani kebutuhan aqiqah di jakarta sejak tahun 2007.
layanan jasa aqiqah jakarta barat kami berupa

  • harga hewan kambing aqiqah yang murah.hewan kambing aqiqah berasal dari pedesaan
  • olahan masakan hewan kambing aqiqah yang enak dan tidak bau prengus
  • nasi box aqiqah yang rasanya lezat dan harga nasi box aqiqah yang ekonomis
  • paket aqiqah anda bisa langsung kami salurkan ke panti asuhan atau yayasan
  • kambing aqiqah yang sehat dan sesuai syariat



segera bagi anda yang ingin aqiqah..jangan tunda. layanan aqiqah jakarta siap membantu anda..dengna kambing aqiqah yang sehat dan inysa allah sudah sesuai syariat..layanan profesional dan  ramah.. 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.