Call Center




Minggu, 08 Februari 2015

Jasa Aqiqah Srengseng Jakarta Barat

layanan Jasa Aqiqah Srengseng Jakarta Barat :murah,tanpa dp,kambing aqiqah sehat dan sesuai syariat


كُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّيكُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تَذْ بَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّى “Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan (kambing) untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165 dll dari sahabat Samurah bin Jundub r.a.. Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim dan disetujui oleh adz-Dzahabi, Syaikh al-Albani dan Syaikh Abu Ishaq al-Huwaini dalam kitab al-Insyirah Fi Adabin Nikah hlm. 97] .

subhanallah Alhamdulillah..segala puji dan puja hanya kepunyaan Allah.kami jasa aqiqah jakarta terbaik dan termurah menyediakan paket aqiqah lengkap dan murah.berpengalaman melayani kebutuhan aqiqah sejak tahun 2007.hadir untuk menjadi solusi aqiqah jakarta raya.kami jual kambing aqiqah jakarta, potong kambing aqiqah,nasi box aqiqah dan pengiriman paket aqiqah

layanan aqiqah jakarta  barat menyediakan paket aqiqah lengkap dan murah..kambing aqiqah yang inysa allah sesuai syariat dan sehat. harga kambing aqiqah tangerang yang murah. anda tak perlu repot repot..cukup telepon tim kami dan konfirmasikan pesanan .inysa allah pesanan aqiqah anda akan tiba.sitem pembayaran yang flexibel.tanpa BAYAR DP.pembayaran di saat pesanan aqiqah anda tiba di tempat, layanan jasa aqiqah srengseng jakarta barat hadir untuk menjawab kebutuhan pelayan aqiqah yang murah ,handal dan profesional. masakan enak dan bebas bau prengus
Kami jual kambing aqiqah di jakarta ,selain kambin yang kami rawat  sendiri kami  juga  bekerja sama dengan para peternak kambing di daerah desa pinggiran kota dan kabupaten tangerang.kami jual kambing aqiqah dengan kualitasi kambing pilihan dan kualtias tinggi dan harga kambing aqiqah  tangerang yang relatif murah.kambing aqiqah yang kami tawarkan inysa Allah telah memenuhi kaidah syariat.
untuk urusan layanan Paket Aqiqah murah jakarta segera hubungi kami layanan handal .seuasai syariat dan profesional
Anda ingin cepat melaksanakan aqiqah tanpa menunggu 3-4 hari? Atau Anda lupa harus segera melaksanakan aqiqah karena kesibukan Anda? Kami bisa melayani dengan cepat. Anda telfon hari ini, lusa, bahkan besoknya pun Kami siap antar pesanan Anda. Kami kirim tepat waktu sesuai permintaan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.